About

Selasa, 07 Mei 2013

Ditilang Karena Kendarai Mobil Polisi Tiruan Warna Pink


Seorang wanita Jerman, Maria Fisher (23) tak menyangka jika mobil pemberian hadiah dari pacarnya bermasalah. Bahkan, dia harus mendapatkan bonus surat tilang dari polisi ketika mengendarainya.

Dilansir Orange.co.uk, Senin 6 Mei 2013, mobil opel yang dikendarai Fisher ditilang lantaran meniru persis mobil polisi. Yang membedakan hanya warnanya dibuah menjadi centil yaitu, pink.

Petugas yang menilang harus mendapatkan saran dari kantor pusat untuk memastikan apakah mobil polisi pink itu sah atau tidak, setelah dia menepikan mobil Fisher di Flensburg, Jerman.

Mobil itu menggunakan striping dan reflektor seperti mobil polisi, dan juga memiliki kata-kata pelesetan Pozilei, berarti polisi palsu, bukan Polizei-- bahasa Jerman untuk polisi.

Juru bicara polisi Otto Koenig mengatakan, mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat. "Kolega kami pertama kali berpikir itu mobil polisi lain yang melewati. Tapi kemudian mereka menyadari warnanya merah muda," kata dia.

Polisi pun memutuskan penggunaan striping dan reflektor yang sama dengan yang digunakan polisi adalah ilegal.

Dia kemungkinan sekarang menghadapi denda kecil dan diperintahkan untuk menghapus striping sebelum menggunakan mobil lagi.

Fisher mengatakan tampilan mobilnya ini adalah kejutan hadiah dari pacarnya, setelah ia menonton sebuah episode dari acara TV Pimp my Ride alias Dandani mobilku. Dia pun menyampaikan permintaan maaf ke pada instansi kepolisian setempat.

0 komentar:

Posting Komentar